MENCARI KELAINAN DALAM PERNIAGAAN

MARI BERSAMA KAMI,MENJANA PENDAPATAN DARI RUMAH.Pelan Pemasaran HPA dijamin adil dan mengikut landasan syarak. Pelan ini dipantau oleh panel syariah yang berwibawa.Untuk mengetahui tentang pelan pemasaran HPA (ringkasan) dengan lebih lanjut sila hubungi
sham/laila ditalian 0176814626 atau 017 676 9256.Semoga bermanfaat buat kita semua.

"Produk Halal Tanggungjawab Bersama"

Selasa, 11 Januari 2011

Hati-hati dompet anda ! Bikin nyeri tulang belakang

Ini bukan soal kecopetan, tetapi soal kesehatan gara-gara dompet nangkring di saku blakang celana. Terutama buat pria yang suka mengantongi dompet setebal tigasenti !
Ketika duduk, dompet yang tebal itu akan menekan bagian bawah tulang pinggul dan juga termasuk syaraf-syaraf yang ada disekitarnya. Kebanyakan laki-laki kan merasakan sakit Ugh ! unbearable pain.

Sebuah survey statistik menunjukkan bahwa semakin meningkatnya keluhan para pria yang memeiliki kebiasaan mengantongi dompet tebal. Bayangkan kalau tekanan dompet ke tulang dan syaraf ini berlangsung setiap hari selama 6 jam !

Beberapa ahli medis meyakini adanya hubungan antara perilaku mengantongi dompet di saku belakang ini.
Tekanan syaraf ini terjadi berulang-ulang selama bertahun-tahun dan baru akan dirasakan ketika usia menangah.
Syaraf yang biasanya terpengaruh atau terganggu adalah syaraf sciatic (Sciatic nerve). Kondisi ini sering dikenali dengan istilah “Sciatic neuropathy“.
Sciatica yg terganggu disebut piriformis syndrome, Karena pengaruhdari otot piriformis, yaitu otot pendek, tebal, seperti buah pear (jambu) dari sacrum, bagian bawah dari tulang pinggul (pelvic), kebagian pangkal paha, atau panggul.
Kita menggunakan otot ini ketika memutar betis kearah luar-dalam. Pada kebanyakan orang syaraf sciatic ini berada disekitar otot ini.

Pencegahan
Jangan meletakkan dompet yang tebelnya 3 cm itu di saku seluar bagian belakang. Perlu berhati-hati juga kalau dompet tebal ini dimasukkan ke saku depan juga kemungkinan menekan kelenjar yang berada disekitar kelengkang.Jadi jangan bawa semua isinya, atau bawalah dengan beg. 

Perawatan bila sudah terkena gangguan.
Mintalah nasihat doctor ahli (physiotherapist atau chiropractir), jangan tunggu hingga gangguan lebih memburuk.
Senam seperti dibawah ini :











Tips tips ukt mengurangkan sakit pinggang dan sakit pd tulang belakang,atau dapat rawatan urutan tulang belakang(PTB).


Herba HPA yang baik ukt tulang belakang,


1.Madu Asli
2.Habatussauda
3.Minyak Zaitun

Tiada ulasan:

Catat Ulasan